recent posts

Bitcoin dan Ripple Ditanam di Dalam Tubuh ?

Bitcoin dan Ripple Ditanam di Dalam Tubuh ? - Sekilas menbaca judul pada artikel ini, pasti banyak yang kaget. Bitcoin dan Ripple kok ditanam di dalam tubuh?, jadi penasaran kan gimana maksudnya. Ok lanjutkan bacanya ya gan.


https://cryptobuzzer.blogspot.com/2018/01/bitcoin-dan-ripple-ditanam-di-dalam.html

Terus terang saja, setelah artikel ini saya baca bolak-balik tetep saja saya kurang paham apa maksudnya. Informasi yang disajikan sangat terbatas dan sumbernya pun juga kurang jelas dari mana asalnya. Ok lah, saya copy paste saja ya, silahkan dibaca sendiri.


LONDON, KOMPAS.com - Uang yang dimiliki dan dibawa untuk membeli dan membayar sesuatu lumrahnya disimpan di dalam dompet. Namun, selalu saja ada risiko uang hilang atau malah dicopet.
Demikian halnya pula dengan mata uang digital. Bedanya, Anda bisa menyimpan dan membawanya tanpa harus khawatir tertinggal, hilang, atau dicopet.

Sebuah perusahaan asal Denmark bernama BiChip baru-baru ini merilis versi terbaru implan mikrochip. Dengan alat berukuran mini tersebut, Anda bisa menyimpan uang digital Anda di dalam tubuh, yakni chip ditanam di tangan Anda.

Mengutip Metro.co.uk, Rabu (10/1/2018), chip ini menggunakan sistem pembayaran mata uang digital ripple. Dengan demikian, chip tidak perlu dihubungkan dengan rekening bank pemilik.
Chip ini memungkinkan penggunanya menyimpan mata uang digital dan di masa mendatang tidak menutup kemungkinan digunakan untuk melakukan pembayaran.

Akan tetapi, kehadiran chip yang ditanam di dalam tubuh ini menimbulkan kontroversi. Bahkan, salah seorang warganet di Twitter menyatakan chip ini sebagai "tanda bekas iblis."
"Saya suka ripple dan XRP, tapi saya tidak akan pernah memakai chip itu! Tanda setan! Ya Tuhan!" tulis seorang warganet.

Beberapa orang warganet juga mengaitkan chip ini dengan iblis dan setan. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa chip ini adalah salah satu tanda kebangkitan setan.

Disini nih sumber artikelnya, biar gak pada penasaran.
http://ekonomi.kompas.com/read/2018/01/10/061000626/bitcoin-dan-ripple-bisa-ditanam-di-dalam-tubuh


Daripada ngomongin yang gak jelas, mendingan baca info soal HomeBlockCoin. Nah pasti belum tahu kan apa itu HomeBlockCoin ?

HOMEBLOCKCOIN ITU REAL CRYPTOCURRENCY.
KITA BISA HASILKAN PROFIT UP TO 48% SEBULAN, 
TANPA NGAPA2IN DIKASIH PROFIT, ENAK TO .

Kalo anda serius mau tahu dan mau belajar, pasti bisa. gampang kok.
KLIK DISINI => https://cryptobuzzer.blogspot.co.id/search/label/Homeblockcoin


Bitcoin dan Ripple Ditanam di Dalam Tubuh ? Bitcoin dan Ripple Ditanam di Dalam Tubuh ? Reviewed by Unknown on Januari 10, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

top navigation

Diberdayakan oleh Blogger.