recent posts

Apa itu Homeblockcoin ?

https://cryptobuzzer.blogspot.com/2018/01/apa-itu-homeblockcoin.html

Tentang HomeBlockCoin
 
HomeBlockCoin adalah jaringan pembayaran keuangan mandiri yang terdesentralisasi yang dibuat untuk pengguna yang menginginkannya independen dari pihak ketiga seperti bank atau pemerintah. Tidak ada perantara atau institusi lain yang dibutuhkan untuk memproses transaksi HomeBlockCoin adalah kripto untuk mengubah dunia keuangan di masa depan. 
Jaringan HomeBlockCoin berjalan tanpa server pusat. Mudah digunakan dan memungkinkan Anda melakukannya manfaat dari teknologi blockchain. Itu berarti uang bisa dikirim dari A ke B dalam hitungan detik, tanpa biaya apapun. Semua transaksi HomeBlockCoin bersifat anonim. Setiap pengguna HomeBlockCoin dapat melihat setiap transaksi di blockchain. Ini umum untuk semua orang. Tapi tidak ditunjukkan transaksi mana yang dilakukan oleh siapa. 
Setiap pengguna bisa memilih apakah namanya akan muncul atau tidak. Teknologi yang dikenal dan baru ini merevolusi seluruh sistem keuangan Tidak ada institusi lain seperti pemerintah yang dibutuhkan untuk mengirim uang A ke B. Bank bisa bangkrut dan kehilangan uang Anda dengan melakukan transaksi buruk dan perusahaan besar bisa menjual data pelanggan tanpa mendapat persetujuan HomeBlockCoin dan teknologi jaringan ini menghindari masalah seperti ini.


Apa itu HomeBlockCoin ?
 
Jumlah koin terbatas. Suplai HomeBlockCoin hanya akan memiliki 28 juta koin di seluruh dunia, ini menyerupai sistem ekonomi berdasarkan deflasi dan dengan meningkatnya pasokan koin, harga HomeBlockCoin cenderung Naik, saat permintaan tinggi dan jumlah koin yang tersisa tidak meningkat.
 
HomeBlockCoin menggunakan database Blockchain tidak dikontrol oleh sebuah pesta, tapi begitu terbuka untuk umum itu tidak mungkin bagi seseorang untuk menempa transaksi di Blockchain. Semua transaksi dicatat secara langsung, transparan, dan tersebar di beberapa server. Tidak mungkin untuk hack, mengubah atau memalsukan HomeBlockCoin. Karena teknologi Blockchain banyak server harus di hack pada saat bersamaan. Ini tidak mungkin. Jadi HomeBlockCoin adalah yang aman dan mandiri mata uang. 

Yang spesial untuk HomeBlockCoin adalah namanya. Ini karena kemampuannya yang luar biasa untuk ditambang oleh setiap orang. HomeBlockCoin user mudah dan tidak rumit dari rumah.

 

Apa itu Homeblockcoin ? Apa itu Homeblockcoin ? Reviewed by Unknown on Januari 09, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

top navigation

Diberdayakan oleh Blogger.