recent posts

Robot Trading Forex 2018

Robot Trading Forex 2018 - Halo sahabat Trader Forex Indonesia, mungkin beberapa dari anda saat ini sedang mencari informasi tentang Robot Trading Forex Terbaru 2018. Bisa jadi informasi ini akan sangat bermanfaat bagi anda. 

Kali ini saya ingin memperkenalkan sebuah alat bantu trading forex atau Expert Advisor (EA) yang saya pakai. Jujur saja, ini saya juga bisa dibilang masih iseng-iseng mencoba Robot Trading Forex Terbaru yaitu "EA SATRIAFX". Kalau mendengar dari testimoni para pengguna robot ini sih katanya memang bagus dan sudah teruji selama hampir 2 tahun. Karena saking penasarannya saya dengan robot ini akhirnya saya memutuskan untuk mencoba menjalankan robot ini. 

Jika ada yang bilang "Lebih baik trading manual daripada trading pakai robot", bagi saya itu hanya pendapat orang dan sah-sah saja terserah masing-masing trader. Toh yang dituju semuanya juga sama, yaitu profit. Strategi atau trik apapun boleh dipakai jika memang kita sudah benar-benar yakin dengan cara tersebut kita bisa menghasilkan profit dengan mudah, cepat, dan aman.

Disini saya ingin mencoba memberikan gambaran kelebihan kita menjalankan trading forex dengan bantuan robot trading forex EA SATRIAFX :
  • Trading tanpa analisa, biarkan robot yang bekerja untuk kita
  • Tanpa melewatkan momentum yang tepat untuk eksekusi
  • Tanpa buang2 waktu, tenaga, dan pikiran
  • Tanpa bingung, ribet, stress, dan lain-lain
  • Trading forex berjalan otomatis 24 jam
  • Modal trading relatif kecil, mulai dari $100
  • Uang kita tetap di dalam akun kita
  • Profitnya otomatis masuk ke akun kita
  • Pengen balik modal bisa kapanpun kita mau
  • Robotnya mudah, aman, teruji, dan profitable
  • Dibimbing oleh mentor sampai benar-benar bisa jalan sendiri
  • Garansi robot error akan diperbaiki atau diganti baru
  • Garansi jika tidak menghasilkan profit, maka uang dikembalikan 100% 
  • Dan masih banyak lagi keuntungan menggunakan EA SATRIAFX

Berikut ini saya tunjukkan hasil trading iseng-isengan di akun Instaforex saya.


Akun di atas ini adalah akun real yang hanya saya buat iseng-isengan saja. Deposit di akun trading $100 dan bonus deposit 30% atau $30. Dan luar biasanya, meskipun perfoma EA SATRIAFX ini tergolong slow tetapi hasil tradingnya membuktikan bahwa akurasi setiap eksekusi OP memang mantap. Dengan modal $100 saya sudah berhasil withdrawal sebesar $50 dalam waktu kurang dari sebulan. Entah strategi apa yang dibenamkan di dalam Robot Trading Forex ini, yang jelas saya pribadi sangat merekomendasikan robot ini.

Untuk mendapatkan Robot Trading Forex 2018 ini anda harus mengeluarkan biaya setidaknya Rp. 1.500.000 untuk 1 akun trading di Instaforex. Harga tersebut saya kira tidak sebanding melihat kualitas perfoma robot dan telah banyak orang yang membuktikan bahwa robot ini benar-benar profitable. Setidaknya robot ini kalau di luar negeri harganya bisa sampai $2000 untuk 1 akun trading, bahkan hanya berlaku selama 1 tahun saja. Jadi saya kira harga Rp. 1.500.000 tersebut sangatlah murah di kalangan para trader forex, apalagi di Trader Forex Indonesia.

Nah, jika anda ingin sharing2 dulu dengan saya, silahkan chat saya melalui nomor Whatssap ini 0822 3461 6666, kang misbah.

Berbagi ilmu tak akan pernah rugi, justru bertambah ilmunya, bertambah temannya, dan bertambah pula rejekinya. Semoga teman-teman trader forex Indonesia diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengais rejeki melalui Bisnis Trading Forex. Amiinn 


Robot Trading Forex 2018 Robot Trading Forex 2018 Reviewed by Unknown on Februari 28, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

top navigation

Diberdayakan oleh Blogger.